Minggu, 27 Desember 2009

5 Easy Steps doing French Manicure at Home – Editor Choice

Mau punya kuku cantik ala celebrity??? hmmm…ga usah pusing & repot ke salon mahal, u can do it your self at home with Oriflame Collections of course.




Before you start you will need:
1. Nail polish remover, Oriflame Beauty Nail Polish Remover (13633)
2. Cuticle Remover, Oriflame Beauty Cuticle Remover Gel 7ml. (13609)
3. Base nail polish, Oriflame Beauty Base Coat 7ml. (13614)
4. Tip Guide Sticker, Nail Tip Guides (14693)
5. White nail polish, Oriflame Beauty Nail Tip Duo 2,5 ml. x2. (13629)
6. Top Coat, Oriflame Beauty French manicure 7 ml. (636X/110XX)
7. Orange Wood Stick
8. Stick wrapped in a wisp of cotton/ Cotton Bud moistened with nail polish remover (untuk merapikan kesalahan pemulasan cat kuku di sekitar kuku), namun supaya tidak repot melapisi Cotton Bud dengan Nail Polish remover maka jika ada budget tambahan gunakanlah Nail Polish Corrector Pen (13775) (optional)


Step 1: Clean your Nails
Sebelum memulai memulas kuku, bersihkan cat kuku yang lama dengan Nail polish remover-Oriflame Beauty Nail Polish Remover (13633), dan Rapikan kuku dengan memotongnya dengan bentuk oval untuk memperhalus bentuk kuku. Berikan Cuticle Remover-Oriflame Beauty Cuticle Remover Gel 7ml. (13609) di atas cuticle kuku untuk melembutkan kutikula sehingga mudah untuk dibersihkan dan Kemudian kutikula yang keluar dan menutupi kuku didorong dengan menggunakan Orange Wood Stick hingga semua kutikula bisa dibersihkan dengan baik. Bilas tangan dengan air hangat hingga bersih.

Step 2: Apply Base Coat
Lapisi kuku dengan Base nail polish-Oriflame Beauty Base Coat 7ml. (13614), diamkan hingga kering.

Step 3: Put the tip guide sticker in line to your nails border
Tempelkan Guide Sticker-Nail Tip Guides (14693), untuk memudahkan pemulasan kuku, pada saat menempelkan sticker sisakan space kuku di ujung kuku untuk pemulasan kuku. One tip sticker only used once for one nail.

Step 4: Polish your Nails ala French Manicure
Pulas ujung kuku dengan White nail polish-Oriflame Beauty Nail Tip Duo 2,5 ml. x2. (13629). Pulaslah kuku dua kali untuk hasil yang memuaskan, pulasan pertama lalu diamkan hingga kering. Lalu ulang lagi pulasan kedua pertama lalu diamkan hingga kering. Angkat Guide Sticker Guide secara hati2 agar tidak merusak cat kuku.

Step 5: Clean up any errors around the nails & Apply Top Coat
Rapikan kesalahan pemulasan cat kuku di sekitar kuku dengan Cotton Bud yang telah dilumuri dengan Nail Polish remover atau gunakan Nail Polish Corrector Pen (13775). Kemudian lapisi kuku dengan Top Coat-Oriflame Beauty French manicure 7 ml. (636X/110XX), diamkan hingga kering.

Voila…. You have a beautiful professional French manicured nails… it’s so easy right ??? :)

Little research:
1 kali French Manicure di standard salon sekitar Rp. 50.000,-, jadi budget Rp. 300.000,- hanya bisa untuk 6 kali French Manicure. Dengan menggunakan rangkaian product French Manicure Oriflame diatas, total harga product Rp. 307.000 pun bisa di pakai lebih dari 20 kali pemakaian, hmmm lebih hemat kan???

This Blog is Powered by 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar