Senin, 15 Maret 2010

Perbesar Payudara dengan berlatih Yoga

Yoga adalah latihan spiritual kuno yang berasal dari India. Ini menjadi populer di seluruh dunia karena dianggap sebagai latihan kebugaran yang kuat. Orang yang berlatih yoga setiap hari memberikan kesaksian bahwa mereka memperoleh kesehatan yang baik, kesejahteraan emosional dan hidup bahagia.

Yoga dianggap sebagai pembesar payudara alami. 
Berikut ini adalah beberapa pose yang dapat membantu dalam memperbesar payudara:

Vrikshasana. Pose jenis ini mengharuskan Anda berdiri tegak dengan santai. Angkat kedua tangan anda pertemukan telapak tangan diatas kepala. Lipat kaki kanan anda dan letakkan telapak kaki anda dipaha kiri dalam anda.  Tahan pose ini selama sedikitnya satu menit.

Suryanamaskara. Latihan yoga ini akan membantu memperluas lembut dada Anda. Lakukan latihan ini selama 10 menit rutin akan membantu Anda mencapai ukuran payudara Anda inginkan.


Ardha Matsynenderasana. Dilakukan dalam posisi duduk. Tekuk kaki kiri sedemikian rupa sehingga tumit ditempatkan di samping kaki kanan dengan pergelangan kaki menyentuh paha kanan juga. Letakkan telapak tangan di lantai kemudian putar tubuh Anda perlahan ke kiri. Setelah menempatkan tangan kanan di kaki kiri, palingkan wajahmu ke kiri selaras dengan bahu kiri Anda. langkah-langkah yang sama harus dilakukan di sisi lain.

Tips:
  • Gunakan pakaian yang longgar saat melakukan latihan yoga karena pakaian ketat dapat menghambat aliran sirkulasi tubuh selama latihan. Hal ini dapat membahayakan kesehatan Anda.
  • Sebelum melakukan latihan Yoga. Anda harus yakin bahwa Anda merasa nyaman dalam melakukan latihan. Beberapa dari latihan yoga dapat berbahaya jika tidak dilakukan dengan cara yang benar dan mungkin mengakibatkan cacat permanen. Jika Anda tidak yakin bahwa Anda dapat melakukan latihan dengan benar, maka Anda dapat meminta pengawasan intruktur yoga.
  • Lakukan latihan ini dalam ruangan berventilasi baik. Buka jendela ruangan atau lebih baik lagi melakukan latihan di udara terbuka tanpa polusi. Jangan melakukan latihan jika Anda sakit atau Anda sedang menderita sakit atau kram.
  • Memperbesar payudara dengan metode Yoga membutuhkan waktu untuk mencapai hasil yang diinginkan, yang penting Anda harus rileks,  fokus, konsentrasi dan berpikiran positif.
Selamat mencoba :)

Sumber: kompilasi dari berbagai sumber

This Blog is Powered by www.bukanbundabiasa.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar