Selasa, 23 Februari 2010

Bakar Kalori Dengan Cara Yang Menyenangkan

Tanpa disadari, asupan makanan yang berlebih yang setiap hari kita konsumsi, dan tidak diimbangi dengan olahraga atau latihan yang cukup, akan membuat tubuh kita semakin melar saja.

Satu-satu jalan untuk mengenyahkan timbunan lemak membandel didalam tubuh yaitu dengan berolahraga. "Tapi bagaimana dengan waktunya? Saya terlalu sibuk untuk bisa meluangkan waktu untuk berolahraga.".

Pada dasarnya, banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa sedikit demi sedikit membakar timbunan lemak dan kalori yang bersemayam di dalam tubuh. Kalau Anda termasuk yang super duper sibuk, masih banyak cara, kok, untuk membakar kalori.

Shopping. Kalau sudah bersinggungan dengan yang namanya shopping, siapapun pasti tidak akan menolaknya. Tapi tidak hanya sekedar memanjakan mata dan memuaskan keinginan untuk membeli apa yang diinginkan saja. Aktivitas shopping ternyata bisa menjadi alternatif Anda membakar kalori. Belanja selama 45 menit secara non-stop, terus berjalan tanpa istirahat, sangat ampuh untuk membakar 90 kalori dalam tubuh.

Beres-beres rumah. Dengan meluangkan waktu untuk bersih-bersih rumah diakhir pekan, bukan saja bisa membuat Anda lebih dekat dengan tempat tinggal Anda, tapi juga bisa membantu Anda membakar 450 kalori. Wow!

Dansa. Anda suka berdansa atau salsa? Selamat, Anda telah berhasil membakar 230 kalori dalam waktu kurang dari 1 jam saja. Gerakan dansa atau salsa yang terbilang energik bisa membantu Anda memangkas kalori dalam tubuh.

Bercinta. Yang satu ini hanya untuk Anda yang sudah menikah. Setiap kali Anda melakukan hubungan suami-istri dengan pasangan, ternyata bisa menyingkirkan 65 kalori, loh. (Dee)

Sumber: hanyawanita.com

This blog is powered by www.bukanbundabiasa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar