Senin, 08 Februari 2010

My Valentine Gift Ideas

Hari Valentine sebentar lagi akan datang. Di hari kasih sayang ini (bagi yang merayakannya) biasanya kita saling mengucapkan kata - kata valentine ke pasangan dan teman - teman kita, bisa itu lewat sms, email, ym, dll. Lalu selain berupa ucapan kata valentine, biasanya juga pasti akan saling memberi kado atau hadiah valentine.

Berikut Inspirasi Hadiah Valentine baik dari yang tanpa mengeluarkan modal, sampai yang dengan modal besar:


Tanpa Modal
1. Just a Kiss, great kiss :D
2. Buat Lagu & nyanyi di depan pasangan
3. Buat Puisi & kirim ke pasangan dengan packaging yang menarik


Budget Terbatas
1. Buat CD kompilasi lagu2 romantis favorit kalian berdua, atau beli CD love song di Toko CD, kemudian bungkus dengan packaging yg cantik.
2. Edit foto kalian berdua dengan photoshop setelah ok segera cetak dan beri bingkai yang keren
3. Bunga Mawar/Rose (hanya setangkai pun tak apa, tp dengan packaging yg cantik)
4. Coklat, kalo bisa cari yg bentuk hati, dan dengan packaging yg cantik.
5. Kue, untuk wanita/ Pria yang bisa membuat kue, kue hasil buatan kita sendiri rasanya sangat tepat buat diberikan ke pasangan kita. Bila Anda tidak dapat membuat kue, maka cukup dengan membeli Kue edisi Valentine di Cake Store terdekat.
6. Boneka, jika pasangan anda fanatik berat/ mengkoleksi terhadap salah satu tokoh atau jenis boneka tertentu, seperti Doraemon, Garfield, Babi, Sapi, tentunya dia akan senang sekali jika diberikan boneka tersebut.
7. Parfum, jangan percaya deh kalo ada yang bilang ngasih parfume itu bisa putus....trust me membelikan parfum for a gift it will be so sweet :) untuk memberikan hadiah parfum dengan budget terbatas bisa cari diSINI.
8. Make up Gift Set, bagi wanita yang suka dandan, pasti akan melompat2 kegirangan jika diberikan Make up Gift Set oleh pasangannya :D untuk memberikan hadiah ini dengan budget terbatas bisa cari diSINI.
9.  Beauty Treatment Gift Set, untuk memberikan hadiah ini dengan budget terbatas bisa cari diSINI.
10. Create Couple T-Shirt, with Funny and romantic word/ pic such "SOUL" & "MATE"
11. Create a T-shirt, with with Funny and romantic word/ pic such ”Every women/Men want me, but i’m taken”


Modal Besar
1. Jewelry, such Ring, Necklace etc. (Silver cukup, ga usah to much, saved it for the wedding :)), cari design yang simple, cantik & ellegan.
2. Cute Animal, such a Cat, Dog, Hamster with the cage....sebetulnya binatang apa saja ok2 saja yg penting pasangan kita suka dan dia tidak alergi terhadap binatang tersebut.
3. Gadget, such Blackberry, Note Book/ Net Book, Camera etc.

Valentine Gift Set Promo Parade (Feb-2010)  
Promo Katalog Februari 2010





Tidak ada komentar:

Posting Komentar